Penulis Dan Editor Tribunnews Menyerang Bulan Ramadlan

Penulis Dan Editor Tribunnews Menyerang Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan SPW :: Penulis Dan Editor Tribunnews Menyerang Bulan Ramadlan
Saya sudah sangat lama dikejar kejar blogger lain, mengejar disini maksud saya selalu mengikuti saya dan melakukan hal yang bisa merugikan saya, seperti contoh. Saya menyebarkan dan menginformasikan bahwasanya menulis رمضان Ramadlan yang benar itu menggunakan "DL" atau bisa juga untuk saat ini cukup hanya menggunakan "D" saja, namun tidak masuk kepada transliterasi pendekatan arab latin, namun sesuai dengan EYD terbaru. jika menggunakan "DH" jelas tidak ada dasarnya, mereka yang menulis "Ramadhan" kalau tidak ikut-ikutan ya golongan orang yang tidak suka kepada cendikiawan muslim atau Ulama NU dulu, dan golongan ini banyak diisi oleh para Wahabi.

Tidak lama ini, tepatnya dalam 2 minggu ini saya gencar kembali dalam menulis blog dan menyebarkan informasi "Penulisan رمضان Ramadlan Yang Benar", Eh ternyata ada tulisan tulisan baru yang muncul untuk menyaingi tulisan saya, dan diantaranya dikeluarkan oleh Penulis atau oleh editor Tribunnews, salah satu buktinya adalah ini:

8 Aktris Cantik Bollywood ini Beragama Islam dan Berpuasa Ramadhan Juga, Begini Kisah Keislamannya, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/06/02/8-aktris-cantik-bollywood-ini-beragama-islam-dan-berpuasa-ramadhan-juga-begini-kisah-keislamannya?page=2.
Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Didik Trio

Tulisan diatas memang ada unsur kesengajaan menyaingi tulisan saya, karena dalam 2 minggu ini saya banyak menulis mengenai "Bulan Ramadlan" dan menginformasikan penulisan رمضان Ramadlan yang benar.
Saya sengaja menulis hal ini agar supaya tulisan saya ini dibaca, dan saya berharap mereka sadar. toh tidak ada gunanya menulis Ramadhan dan membenci penulisan Ramadlan yang sesuai dengan Transliterasi pendekatan arab ke indonesia.
Posted by Bulan Ramadlan SPW, Published at 13.50 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar